Resep Membuat Nastar Keju - Dewi Cookies

Resep Membuat Nastar Keju

Oleh. admin
13 November 2020 (9:07 AM)
Bagikan

Nastar keju tampaknya bakal banyak disukai tamu saat Lebaran nih.

Bahan:
– 150 gr butter
– 100 gr margarin
– 90 gr gula halus
– 3 butir kuning telur
– 50 gr susu bubuk full cream
– 1/2 sdt vanilli
– 350 gr tepung terigu

Olesan:
– 2 butir kuning telur
– Keju parut

Cara membuatnya:
– Kocok butter, margarin dan gula halus sampai brubah warna agak pucat.
– Masukkan kuning telur kocok rata.
– Masukkan susu bubuk, vanilli dan tepung terigu aduk rata dengan spatula. Adonan masih agak lengket. Diamkan di dalam kulkas kurang lebih 1 jam.
– Ambil sedikit adonan, bulatkan sambil agak ditekan di telapak tangan.
– Beri isian selai nanas. Bentuk bulat.
– Oles dengan kuning telur diulangin sampai 2x. Taburi parutan keju di atasnya.
– Panggang dalam suhu 150°C hingga matang atau berwarna keemasan.

Terakhir disunting : 4 bulan yang lalu..

Terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

×

Butuh bantuan?

×

  • Annisa
    Annisa mengulas Nastar Cengkeh

    Rasa kuenya enak bangett, gurih dan lembut di mulut

    Annisa : Rasa kuenya enak bangett, gurih dan lembut di mulut

    12 bulan yang lalu..
  • Rudi
    Rudi mengulas Kue Nastar Keju

    Mantap rasa kuenya.. rasa keju dan kelembutan sensasi kuenya itu loh, enak banget... jadi ketagihan

    Rudi : Mantap rasa kuenya.. rasa keju dan kelembutan sensasi kuenya itu loh, enak banget... jadi ketagihan

    1 tahun yang lalu..
  • Rahmadi
    Rahmadi mengulas Nastar Cengkeh

    Kue nastar ini memang jadi favorit banyak orang.. udah wangi, enak dan lembut juga teksturnya. Mantap deh pokoknya

    1 tahun yang lalu..
  • Aldi
    Aldi mengulas Strawberry Button

    Rasa selai strawberrynya itu loh... ada asam manisnya gitu, enak banget di mulut. mantapp!

    Aldi : Rasa selai strawberrynya itu loh... ada asam manisnya gitu, enak banget di mulut. mantapp!

    1 tahun yang lalu..
  • Rendi Setiawan
    Rendi Setiawan mengulas Kacang Thailand

    Kacang thailand di dewicookies home made memang mantap... walaupun harga terbilang kaki lima tapi kualitas memang seperti bintang lima

    Rendi Setiawan : Kacang thailand di dewicookies home made memang mantap... walaupun harga terbilang kaki lima tapi kualitas memang seperti bintang lima

    1 tahun yang lalu..
  • erotik mengomentari Apa itu Kue Kering (Cookies) | Fakta dan Macam-Macamnya

    I am in fact thankful to the owner of this site who has shared this great post at here.| Celestyna Wernher Eugenia...

    3 hari yang lalu..
  • escort bayan mengomentari Apa itu Kue Kering (Cookies) | Fakta dan Macam-Macamnya

    Assuming I am healthy I plan to defer CPP and OAS as long as possible, 70 for CPP. I am currently 53 and have 10 years to work and could rea...

    3 hari yang lalu..
  • erotik mengomentari Apa itu Kue Kering (Cookies) | Fakta dan Macam-Macamnya

    Howdy! Do you know if they make any plugins to assist with SEO? Frederique Mickey Gamali...

    3 hari yang lalu..
  • Lainnya

    ×

    Dewi Cookies Dewi Cookies

    Dapatkan! Info & Produk Terbaru

    melalui media sosial Dewi Cookies :
       

    ×


    × Rendi Setiawan
    Rendi Setiawan dari Bekasi telah membeli Kacang Thailand
    4 bulan lalu.. Lihat

    ×

    ×

    Belum ada produk..
      Subtotal:

      * Belum termasuk ongkir..
      %0A%0A— — — — — — — — — — —%0A%0A — — — — — — — — — — —%0A%0ASubtotal : **%0A%0A — — — — — — — — — — —%0A%0A


      Catatan : Total harga + ongkir yang harus dibayar akan diinformasikan oleh admin Dewi Cookies, setelah mengirim data pesanan.

      Kirim Pesanan